Pages

Subscribe:

Labels

Flas MesSagE

Rabu, 17 Agustus 2011

MY GIRLFRIEND IS GUMIHO

Sobat udah tau belon film drama korea yang terbaru,,, itu loh film yang bintangi oleh Lee Seung Gi Lee Sun Hee, Film ini bermula ketika dae wong yang diperankan oleh lee seung gi ini seorang anak yang sangat manja sedang dimarahi kakeknya saat ia berulah kenakalan lagi,,, dia dikekang oleh kakeknya yang sangat galak,,,sehingga di mencoba untuk kabur. Dlam upaya menghindar dari sang kakek dia bertemu dengan seorang biksu di sebuah kuil dipinggiran danau. Dia dipersilahkan untuk istarahat dan bermalam dikuil milik sang biksu.

Disisi lain, bibi dae wong yang sangat mengkhawatirkannya mencoba menghubungi dae wong lewat ponsel dia,tapi sayang berhubung didaerah tersebut dipedalaman jadi gax ada sinyal disitu. Dae wong berusaha mencari sinyal hingga ia tersesat disebuah tempat dengan gubuk kecil yang indah,,, nah disitulah pertemua dae wong dengan Gumiho bermula.

Gumiho adalah seorang rubah betina yang mempunyai 9 ekor dikurung oleh nenek Sham Shin didalam sebuah lukisan karena ia telah membuat onar. Ia telah hidup selama beratus2 tahun lamanya. Gumiho mempunyai paras wajah yang sangat cantik. Semua pria dibuat kagum oleh kecantikannya itu. Pada suatu saat ketika ia sedang berkeliling dikampungnya,semua lelaki terus memandang kecantikan gumiho,sehingga mereka lupa dengan pkerjaan yang sedang dijalaninya. Menurut nenek Sham Shin, para lelaki tidak akan mengagumi Gumiho lagi jika ia mau untuk menikah. Sehingga nenek Sham Shin mencarikan jodoh untuknya,,, tapi sayang seribu sayang, para ibu menyebarkan rumor yang tidak sedap terhadap gumiho. Mereka mengatakan bahwa “Gumiho harus memakan 100 hati lelaki supaya dia bisa menjadi manusia”. Akibat adanya rumor ini semua lelaki takut padanya. Pernikahan yang sudah direncanakan gagal,sehingga nenek Sham Shin mengurungnya disebuah dan lukisan memotong ke9 ekor Gumiho supaya ia tidak bisa keluar dan menggoda para lelaki lagi.

Kita kembali ke kisah Dae Wong sobat, pada saat ia berada di gubuk kecil itu, Gumiho keluar dan melihat ia sedang berada diluar. Gumiho tertarik akan ketampanan Dae Wong sehingga ia menakut2i Dae Wong supaya melukis Sembilan ekor didalam lukisannya. Hal itu bertujuan supaya Gumiho dapat bebas hidup di dunia manusia lagi. Nah sobat saat Dae Wong sedang melukis ke9 ekor gumiho,tiba2 hujan turun dan angin kencang dtang menandai Gumiho telah kembali kedunia manusia lagi. Dae Wong yang ketakutan pada saat itu lari terbirit2 menuju ketengah hutan hingga ia terjatuh didalam sebuah jurang,,, nyawa Dae Wong sudah tidak bisa diselamatkan lagi, tubuhnya remuk terbentur bebatuan. Nah disitulah peran seorang Gumiho bisa diandalkan. Gumiho menyelamatkan Dae Wong dengan memberikannya mutiara yang dimiliki oleh Gumiho. Mutiara itu sangat sakti,tidak bisa dibunuh,dan bisa menyembuhkan orang sakit. Oleh karena itu Dae Wong bisa hidup kembali.

Karena Gumiho didunia manusia tidak mempunyai seorang teman maka ia selalu mengikuti Dae Wong kemanapun Ia pergi,hingga kisah cinta mereka mulai tumbuh hari demi hari yang telah ia jalani bersama…

Sobat itulah sepenggal kisah Gumiho dengan Dae Wong,,, gax asyik kan kalo q ceritai semuanya,,, makanya liat filmnya…hehehhe

Oh iya guys didalam film My Girlfriend is Gumiho ini ada soundtracknya lho,,, yang paling keren adalah lagu “FOX RAIN” dan “LOSING MY MIND” ,,, karena lagu itu bahasa korea ntar q kasih semua track lagu ost My Girlfriend is Gumiho.

Keren lho sobat filmnya… film ini q dapat dari temenq yang kerja di took Blintzar Pekalongan. Film ini kenangan dr mereka saat aq OJT disana.,, ok


0 komentar:

Posting Komentar